Sand Xpresi

Sand Xpresi
arti dari sebuah optimisme adalah sikap mental seseorang yang selalu bisa mengendalikan akal,pikiran,serta perbuatan yang positif serta selalu berpikiran jauh kedepan tanpa adanya rasa takut,bimbang ataupun salah karena yang ada dalam pikiran hanyalah kesan positif yang ditunjang dengan keberanian bertindak dan keyakinan akan kemampuan.

Sabtu, 30 Oktober 2010

Prabowo: Ingin Studi Banding? Ke Mentawai-Merapi Saja



JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto rupanya ikut kesal dengan ulah anggota DPR yang plesir ke luar negeri mengatasnamakan studi banding atau kunjungan kerja.

Pengusaha yang mencalonkan diri sebagai wakil presiden 2009 lalu itu menyarankan, agar kunjungan ke luar negeri diganti menjadi kunjungan lokal ke daerah terkena bencana.

"Rakyat tidak suka perwakilannya jalan-jalan lewat kunjungan kerja, sedangkan kita sedang (dalam kondisi) sulit. Kami dapat data bahwa anggaran kunker itu Rp20 triliun, ini kalau dijadikan sawah atau tanah berapa hektar bisa didapatkan," kata Prabowo dalam jumpa pers jelang Rapimnas III Gerindra di Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu, (30/10/2010).

Menurutnya, partai harus bisa menetapkan aturan tegas bagi kadernya yang duduk sebagai legislator di Senayan. "Seharusnya disindir saja sudah mengerti, tanpa disindir pun harus mengerti. Kalau mau studi banding ke Merapi atau Mentawai-lah, ke desa-desa," kata Prabowo menegaskan.

Khusus untuk kader Gerindra, Prabowo memastikan partainya menginstruksikan penundaan ke luar negeri. Bila ada yang masih membandel, Praowo meyakinkan majelis etik partainya melakukan pengawasan dengan memberi sanksi mulai dari teguran.

"Saya sudah bilang ke anggota kami di DPR untuk menunda dulu ke luar negeri, tidak perlu diikuti program itu karena sekarang rakyat sedang susah,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar